Aku Kehilangan Keperawananku 6

0

Lututku merasa lemas tidak bertulang rasakan kesenangan. Pantat papah selalu memberi desakan agar penis masuk mentok kedalam. Mempompa penisnya dengan penuh kegairahan. Selalu serta selalu penis papah berkelana didalam lubang memekku. Kadang-kadang menggoyangkan penisnya, oohhhh merasa begitu nikmat banget.

Akal sehaku telah hilang, saya tidak teringat sekali lagi jiak yang terkait seks yaitu papah tiriku. Dibawah alam sadarku saya nikmati persenggamaan itu, papah yang begitu bernafsu padaku dia selalu menciumi serta menggoyang-goyangkan penisnya pada vaginaku,

“ Oughhh… memek kmu enak sekali sayang, rasa-rasanya penis papah seperti terjepit kuat… Oughhhh…, ” ucap papah sambil selalu menggenjot memekku.

“ Ughhhh.. Iya pah, Ssssss… genjot selalu pah memek saya, enak sekali pah… Aghhhh…, ” desahku nikmat tanda kalau saya telah melupakan kesakitan saat diperawni barusan.

Desahan yang tanpa ada henti buat papah makin bergairah. Sekian saya cuma terpejam serta pasrah rasakan kesenangan yang baru pertama kalinya saya rasakan ini.

Papah dengan antusianya selalu menggenjot memekku dengan penuh nafsu seks. Dengan style seks saya diabawah dengan paha terbuka lebar, bapak selalu menusuk memekku dengan semangatnya.

Tidak merasa persetubuhan kami telah berjalan cukup lama, dari fourplay hingga ML telah ada 1/2 jam. Papah ebnar-benar perkasa dalam terkait seks, penisnya yang besar panjang serta berorotot itu selalu menghujat memekku dengan dahsyatnya,

“ Sayang… Ssssshhhh… papah ingin keluar sayang.. Oughhh…Ssshhh…, ” ucap papahku penuh nafsu seks.

Ditengah persetubuhan kami bapak bicara sesuai sama itu, kurang lebih 10 tusukan dia ayunkan pada memekku, mendadak papah mencabut penisnya serta mengarahkan penisnya keatas perutku sambil dikocokdenagn tanganya sendiri,

“ Ccccrrrroooootttt…. Ccccrrrooootttt….. Ccccrrrrooootttt….., ”

“ Oughhhhhhhhhhhhhhh… enak sayang… Aghhhhhhhhhhhhhh…, ” ucap papah bersamaan keluarnya spermanya di atas perutku.

Sperma papah keluar dengan derasnya fiatas perutku, rasnya hangat sekali karna perutku tersiram sperma yang kental serta banyak itu. Cairan itu berwarna putih kental seperti ingus, saya lihat cairan itu putih serta begitu kental. Papah juga terasa lega,

“ Aghhhhhh… papah senang sekali sayang bercinta dengan anda, terima kasih ya sayang, ” ucap papah dengan rasa yang begitu senang.

Papah memelukku dengan erat serta dia katakan begitu menyanyangi saya. Papah serta saya keduanya sama terasa senang waktu itu sesudah terkait seks. Sebnarnya saya sedikit menyesal karna keperawananku sudah direnggut bapak tiriku, tetapi bila nasi telah jadi bubur saya dapat apa. Yasudahlah biarlah saja air mengalir ikuti arusnya.

Singkat narasi mulai sejak peristiwa itu setiap saat mamah ke luar kota kita sama-sama melepas gairah seks dengan setiap saat ada peluang. Saya serta papah merajut hubungan terlarang di dalam rumahku sendiri, mamah tidak sempat ketahui perbuatan kami sampai saat ini. Tak tahu hingga kapan ini kan berlangsung, menginginkan menyudahi tetapi batin begitu berat bila mesti kehilangan kesenangan seks. Usai.


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top