Aku Kehilangan Keperawananku 5

0

Kadang-kadang saya hisap serta saya kecup ujung penisnya. Lidahku berputar-putar menyusuri penis papah tidak henti-hentinya saya mengocok penis papah.

Kembali papah melepas penisnya serta dia mencium bibirku. Penisnya bersentuhan dengan memekku rasa-rasanya geli nikmat. Saya makin memeluk papah dengan begitu erat. Penis papah gede banget dia gesek-gesekkan di memekku,

“ Oughhhhhhh… Pahhhh… Ssssssss… Aghhhhh…., ”

Desahan selalu keluar dari bibirku karna kesenangan itu buat saya tidak kuasa. Papah buka ke-2 kakiku dengan lebar. Terlihat saya mengangkang lebar, memekku telah siap di nikmati papah. Dia mengecup lubang memekku dengan lembut. Cairan itu kembali keluar meleleh dari lubang memekku, tampak papah menggesekkan penisnya di lubangku.

Diputar-putar begitu nikmat, itu pertanda penis papah tengah bersiap berpetualang didalam memek perawanku. Pantat papah seolah memberi desakan supaya penis itu masuk kedalam memekku. Perlahan-lahan dia memasukkan penisnya,

“ Sssssss… sakitt pah … Aowww…. Sakit… Eughhh…., ”

Dia menganyunkan penisnya dengan perlahan-lahan serta masuklah penis itu. Ujung penis menancap di memekku merasa sakit serta nikmat jadi satu. Papah menghimpit maju mundur sampai penisnya masuk kedalam memekku,

“ Blesssssssssssssssssssss, ”

“ Aowwwwwwwwwwwwwww…. Oughhhhhhhhhhh…. Sssssshhhhhhh…. Sakit pah.. Aghhhh…, ”

Keluarlah lendir kawin bercampur darah dari memekku, itu tandanya keperawananku telah di renggut oleh papah. Saya memeluk papah dengan erat, birahi papah begitu tinggi. Kadang-kadang payudaraku diremas putingnya dikulum dimainkan supaya kita keduanya sama mencapai puncak,

“ Tahan dahulu sakitnya ya sayang, entar juga enak lama-lama kog… Oughhh…, ”

“ Ughhhh… bebrapa perlahan pah, sakit, Aghhh… Eughhh…, ” ucapku masih tetap kesakitan.

Penis paah yang selalu keluar masuk itu buat saya rasakan sakit bercampur kesenangan yang tidak terkira. Baru pertama kalinya saya lakukan hubungan seks, jadi waktu itu saya terasa tidak kuat serta waktu itu saya telah orgasme untuk yang ke-3 kalinya.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top