Aku Kehilangan Keperawananku 3

0

Saya tidak sadar bila saya 1/2 bugil dimuka mata papah. Saya masuk ke kamar tetapi saya lupa mengunci kamarku. Saya bila habis mandi rutinitas masih tetap handukan berrias diri dimuka kaca kamarku. Mendadak papah masuk kedalam kamarku, saya terperanjat,

“ Hoooo papah main masuk saja sich.., ”

“ Saya ingin nemenin anakku yang tengah bersolek.., ”

“ ahhh papah keluar dahulu dong Siska kan Hanya gunakan handuk saja, saya ingin ganti baju dahulu pah.., ”

“ Saya kan papah anda jadi lumrah dong temanimu bahkan juga lihat kesemokan badanmu sayang…, ”

Papah mendekati saya dengan perlahan-lahan lalu saya dipeluk dari belakang. Terlihat tanganku memegang lipatan handuk yang kendor itu. Pelukan papah hangat banget, terlihat dari kaca papah memeluk sembari pejamkan mata. Memegang tanganku yang ada dimuka payudaraku begitu erat. Payudaraku yang semoks merasa naik keatas serta makin tampak,

“ Iihhhhpapah…, ”

Papah menidurkan saya di ranjang dengan mesra papah mengecup bibirku. Saya juga menyikapi ciuman itu lidah papah saya tarik dengan mulutku demikian sebaliknya papah. Seolah birahiku begitu terganggu menginginkan selalu memberi tanggapan pada sentuhan papah. Leherku dibelai begitu lembut sampai saya geli gairah-gairah birahi seolah keluar dengan mendadak,

“ Aaaahhhhhh… papahhh geli Pah… Aaaaahhhhh….., ”

Bibirnya masih tetap mengulum bibirku yang merah itu tangannya makin turun kebawah ke payudaraku. Remasan lembut itu mulai membuatku tidak berdaya.

Handuk putih yang menutupi badanku telah tebuka lebar dihadapan papah. Payudara yang montok serta fresh itu telah siap untuk di mangsa papah dengan penuh gairah seks,

“ Paahhh janganlah paahhh kelak mamah……….., ”

Belum juga usai saya bicara papah telah membungkam bibirku dengan mnegulum kembali. Getar-getar nafsu telah merasuki papah kita telah terikut situasi tanpa ada pikirkan status dalam keluarga. Papah ada di atas menindih badanku berwajah bertatapan dengan wajahku. Tatapan papah tajam serta penuh gairah.


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top