Aku Kehilangan Keperawananku 2

0

Saya begitu nyaman ada di samping papah. Mamah terlihat begitu bahagia saat saya dekat papah tiri. Sedang adikku dia kurang sukai dengan papah, dia belum juga dapat menukar tempat bapak di hatinya. Adikku cowok namanya Wildan, ya mungkin saja lain perasaan lelaki serta wanita. Lelaki relatif pendendam.

Terlihat muka Wildan yang masih tetap berat banget terima papah Teddy jadi papah tiri kita. Tetapi saya percaya adikku dapat buka hatinya, karna beliau begitu penyayang serta baik hati. Saya serta papah Teddy seringkali bercandaan di ruangan tivi. Tiduran berdua terkadang menggelitik badanku serta saya tentu teriak-teriak karna tidak tahan di buat papah geli.

Mamah cuma tersenyum lihat saya, sedang adikku berlaku sewot. Saat itu mamah masak di dapur saya sama papah di sofa bercakap umum. Saya menggunakan celana pendek di atas lutut paha mulusku saya biarlah terbuka lebar dihadapan papah. Kadang-kadang papah mengelus paha mulusku dengan lembut,

“ Ihhhh… papah sukanya gitu deh, geli tauk pah…, ”

“ Biarin saja, namun enak kan sayang, geli-geli nikmat, hha…, ” ucap papah.

“ Tidak tuch, wek…. wek…, ” kataku sembari menghina papah.

Sesudah bercakap saya masuk kamar tak tahu saya dapat kepikiran omongan papah selalu. “ geli-geli nikmat, ” hmmm memang bener sich saat papah belai paha saya rasa-rasanya geli bagaimana gitu. Saya baru sadar bila saya merasakan hal yang aneh dari belaian papah. Esok harinya mamah bangun pagi banget karna ingin ada meeting keluar kota serta pulang besok pagi.

Saya ditinggalkan berdua dengan papah serta Wildan, tetapi adikku malas dirumah dia jadi bermalam tempat tinggal eyang. Yaudah deh saya berduaan sama papah saja. Papah nyatanya juga kerja saya dirumah bermalas-malasan sembari nonton tivi. Pas jam 9 saya masuk kamar danbergegas untuk mandi. Rasa-rasanya ingin yang seger gitu, saya mandi lama banget.

Mandi keramas Luluran bersihkan badanku sembari bernyanyi tidak kerasa telah 1 jam saya bercumbu dengan air. Saya keluar kamar mandi papah telah di ruangan tivi,

“ Hay anakku jam segini baru mandi ya..?, ”

“ Iya pah males mandi ni barusan ingin yang seger-seger saya mandi keramas luluran rasa-rasanya fresh banget.., ” ucapku sembari membenarkan handuk yang menutupi sebaguian badanku.


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top